5 Tips Untuk Meningkatkan Online Visual Merchandising

ecommerce online

Berbelanja dari komputer, tablet, atau telepon, pelanggan tidak dapat menjangkau dan menyentuh pakaian anda atau mencobanya. Mereka tidak dipengaruhi oleh tata letak toko anda. Yang Anda miliki hanyalah layar dan gambar Anda. Jadi, bagaimana agar anda bisa meningkatkan ecommerce online visual merchandising?

Menggunakan foto-foto indah dan beresolusi tinggi

Foto produk anda adalah aset no satu bagi anda. Buat mereka jelas, tidak berantakan, dan beresolusi tinggi. Foto yang bagus dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan tentang produk (apakah memiliki kantong? Apakah berbaris? Seberapa mengkilap kainnya?) Lebih cepat daripada membaca deskripsi.

Pertimbangkan pemotretan model

Menggunakan model bisa menjadi nilai tambah bagi online visual merchandising. Jauh lebih mudah untuk melihat seberapa besar tas tangan saat dikenakan oleh seorang model, alih-alih mencoba mencari tahu seberapa lebar produk tersebut, apakah sesuai atau tidak? Dengan adanya model konsumen bisa memperkirakannya.

Tambahkan beberapa video

Video adalah cara yang paling rumit namun memiliki hasil yang berpotensi sangat bagus. Video juga dapat memiliki manfaat multi-saluran. Empat dari sepuluh pembeli yang menonton video produk online kemudian mengunjungi toko online atau secara langsung, sementara 34% pembeli pakaian cenderung membeli setelah menonton iklan video online.Pikirkan tentang menggunakan video untuk lebih banyak konten editorial. Anda dapat memberi nilai tambah pada produk mereka dengan tutorial bermanfaat tentang tata rias wajah dan lain sebagainya. Maka dari itu anda bisa menggunakan video untuk meningkatkan online visual merchandising.

Bermainlah dengan layout 

Mengapa anda tidak mencari blogger fashion untuk mencari inspirasi? Mereka sering ahli dalam perdagangan, memotret produk dalam tata letak datar yang menyenangkan. Biasanya terlihat sangat memukau, dan menarik konsumen. Anda bisa menerapkannya untuk blog anda, supaya blog anda juga menarik di mata konsumen.

Tulis deskripsi produk yang menarik

Bagian terakhir adalah anda harus mengisi semua informasi yang tidak dapat diperoleh pelanggan dari foto Anda. Sangat penting untuk memiliki semua detail praktis seperti bahan dan informasi ukuran. Banyak pengecer memisahkan informasi praktis tentang bahan dan ukuran ke dalam kotak terpisah sehingga mudah bagi konsumen untuk memindai hal-hal penting.

5 Tips Untuk Meningkatkan Online Visual Merchandising

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top